Berita Seputar Otomotif

powerd by Unagiimo Project

5 Mobil LCGC Terbaik Saat Ini

Kategori │Otomotif



Hingga saat ini, mobil LCGC (Low Cost Green Car) merupakan mobil yang mempunyai penjualan tinggi serta paling di cari, sebab harga nya yang murah. LCGC adalah mobil murah ramah lingkungan adalah mobil yang banyak di cari oleh konsumen karna lebih murah di banding dengan type mobil sederajat.

Walau harga nya lebih murah, mobil LCGC mempunyai penampilan yang baik, terlebih fiturnya dalam penuhi keperluan pemakainya. Produsen mobil LCGC terbaik diantaranya yaitu Honda, Datsun, Toyota, Suzuki, serta Daihatsu.

Mobil LCGC lebih murah, sebab mobil ini yaitu mobil yang ada serta sudah penuhi ketentuan standarisasi dari pemerintah Indonesia. Hal semacam ini manfaat memperoleh subsidi pajak yang jika berhasil mendapatkannya dapat dengan harga yang paling murah.

Serta di bawah ini adalah 5 mobil LCGC terbaik di Indonesia.

Suzuki Karimun Wagon R

Mobil asal Jepang ini adalah type LCGC serta layak menjadi salah satu mobil LCGC terbaik di Indonesia. Seri itu adalah seri Karimun Wagon R yang harga nya menjangkau 132 juta rupiah, serta untuk harga paling rendahnya cuma 102 juta rupiah saja dan dengan pilihan warna yang menarik.

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya adalah salah satu diantara 5 mobil LCGC terbaik di Indonesia, serta mobil ini yaitu satu diantara mobil vendor dari Jepang. Mobil ini diklaim lebih hemat di banding dengan mobil Brio. Honda Brio Satya di bandrol mobil ini dengan harga 118 juta hingga 123 juta rupiah.

Kenapa mobil ini termasuk juga yang paling baik karna mempunyai mesin 1. 2 L SOHC dengan silinder segaris 16 katup. Diluar itu mobil ini diperlengkapi dengan tehnologi i-VTEC+DBW hingga dapat menghemat bahan bakar. Honda Brio Satya juga memiliki tenaga tinggi sampai 88 PS serta mempunyai torsi sampai 109 NM. Setelah itu mobil ini dapat juga berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma kurun waktu 10, 6 detik. Tersebut disini harga dari Honda Brio Satya :

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla memiliki 12 type mobil yang berlainan, ada yang murah seperti Daihatsu LCGC Ayla Tipe D (M/T) yang dihargai 87 juta-an. Sedang yang paling mahal yaitu type Ayla Tipe Airbag X (A/T) dengan harga 123 juta-an.

Datsun Go Panca

Mobil Datsun Go Panca mempunyai harga paling murah 105 juta rupiah, serta paling mahal sekitar sampai 110 juta rupiah. Mobil ini mempunyai kemampuan mesin 1. 198 cc serta dapat hasilkan toris menjangkau 104 NME.


Toyota Agya

Desain hampir sama dengan Daihatsu Ayla karena sesuai dengan strategi co-production, dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi. Harga Toyota Agya dari mulai 112 sampai 135 juta rupiah.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
5 Mobil LCGC Terbaik Saat Ini
    Komentar(0)